NESV


Harga Rp.300.000
StokTersedia
Deskripsi Produk
Nes V HWI merupakan salah satu produk kesehatan yang banyak dicari oleh wanita. Produk kesehatan ini terbuat dari bahan herbal yang aman digunakan dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan wanita. 

Nes V HWI sangat bagus dikonsumsi untuk membantu menjaga ksehatan dan terutama untuk membantu merawat, membersihkan dan juga mengecilkan rahim setelah proses melahirkan atau juga setelah menstruasi, membantu meningkatkan kualitas hubungan suami istri, dan untuk membantu menghilangkan bakteri dan jamur yang menjadi penyebab dari terjadinya keputihan.

Nes V HWI aman diminum dan bebas efek samping karena mengandung bahan-bahan alami pilihan. NesV dipercaya dapat menjadikan wanita lebih percaya diri dan berkharisma. Selain itu Nes V dapat menambah kehangatan rumah tangga yang bahagia.

Manfaat Nes V HWI :

  • Membantu menghilangkan bau dan juga gatal-gatal serta membantu mengobati masalah pada keputihan
  • Membantu merawat rahim dan juga membersihkannya selepas melakukan persalinan dan haid.
  • Membantu memulihkan keelastisitasan organ reproduksi wanita
  • Membantu menstabilkan pH asam dan juga mengurangi cairan atau sekret yang keluar secara berlebihan dan menjaga kelembapan
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu mengencangkan payudara
  • Membantu menambah kolagen di dalam tubuh
  • Membantu melembapkan kulit, anti oksidan, dan melambatkan proses terjadinya penuaan atau anti aging dan membuat wajah menjadi nampak terlihat lebih muda.
Kandungan Nes V HWI :
Nes V asli terbuat dari bahan-bahan herbal yang telah diracik khusus untuk menjaga kesehatan wanita. Berikut adalah beberapa komposisi kandungan produk suplemen wanita herbal

1.Madu
Madu memang sudah dipercata sejak zaman dulu kala membantu mengobati dan juga digunakan untuk membantu menjaga kesehatan dan kecantikan, karena khasiat dari madu yang bisa membantu melembapkan kulit, sebagai anti oksidan alami, dan melambatkan proses terjadinya penuaan atau sebagai anti aging dan membantu membuat wajah menjadi terlihat lebih muda

2.Buah Manjakani
Buah manjakani dipercaya membantu menjaga keelastisitasan organ reproduksi wanita. Membantu mengencangkan otot kewanitaan dan juga membantu mengurangi terjadinya keputihan dan mengurangi sekret vagina.

3. Rumput fatimah
Mempunyai manfaat untuk merangsang dan juga menguatkan rahim serta mulut rahim dan menguatkan otot pada organ intim wanita.

4. Kunyit putih
Sebagai antioksidan alami membantu menahan radikal bebas penyebab dari pertumbuhan sel tidak normal di dalam organ intim wanita dan meningkatkan sel darah merah.

5. Kunci pepet
Membantu menurunkan panas, dan rasa mules. Digunakan sebagai pelangsing dan mencegah penggumpalan pada darah dan untuk membantu mencairkan nanah yang ada di dalam luka-luka pada bagian dalam organ intim wanita.

6. Daun sirih
Membantu menghilangkan bau badan, mengatasi masalah keputihan, menjaga dan merawat rahim, sebagai antiseptik alami, dan mengurangi sekret cairan vagina.

7.Kurma
Membantu meningkatkan metabolisme tubuh

8. Kayu pepet
Membantu melancarkan proses peredaran dara, sebagai anti inflamasi, da juga mengatasi keputihan.

Aturan Minum Nes V HWI :
  • Kocok terlebih dahulu sebelum diminum
  • Diminum 2 sendok makan di pagi hari dan malam hari
  • Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lebih baik jangan minum apapun setelah mengonsumsi minuman ini selama kurang lebih 1 jam

CATATAN :

Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan wanita sedang menstruasi. Kalau sudah melahirkan atau sudah selesai haid, bisa diteruskan mengkonsumsi Nes V untuk membersihkan sisa2 darah dan kotoran dirahim

Nes V Untuk Keputihan, Menghilangkan Bau dan Gatal-Gatal Pada Organ Intim, Membantu Merawat Rahim dan Membersihkannya Selepas Melakukan Persalinan atau Haid, dan Memulihkan Keelastisitasan Organ Reproduksi Wanita.

Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami tidak menjadi jaminan bahwa Anda pasti mengalami hasil yang sama. Setiap individu hasilnya mungkin berbeda-beda karena faktor lain.

Gambar Produk Lainnya :

5 24
Copyright © 2018. DISTRIBUTOR HWI BAU BAU Allright reserved.